Website Hit Counters
Speed Dating Flint

Sabtu, 17 April 2010

Indonesia Berprestasi

Indonesia Berprestasi

Indonesia Berprestasi adalah sebuah blog yang didedikasikan untuk tanah air Indonesia. Blog Indonesia Berprestasi akan mengulas segala prestasi bangsa Indonesia yang dapat menginspirasi. Perlu dipahami di sini, bahwa yang kami maksudkan dengan prestasi tidaklah sempit pada prestasi dalam perlombaan kawan! Kami tidak ingin menyempitkan makna! Di mata kami, prestasi itu sangat luas..

Prestasi itu ketika kamu menginspirasi orang lain, sekecil apa pun itu

Prestasi itu ketika kamu telah membantu meringankan beban hidup masyarakat sekitarmu, sekecil apa pun itu

Prestasi itu ketika kamu yang saat ini adalah lebih baik daripada kamu yang dahulu..

Karena itu, prestasi adalah milik kita semua, kawan! If there is a will..

Maka, kami, tim Indonesia Berprestasi dengan semangat tinggi meluncurkan blog ini. Diharapkan, dengan adanya blog ini dapat tercipta tidak hanya sebuah direktori prestasi dari bangsa Indonesia tapi lebih dalam lagi dapat menjadi sebuah multi level inspiration yang menumbuhkan kebanggaan serta keinginan kuat untuk dapat membantu pengembangan Indonesia.

Karena, kami yakin, rakyat Indonesia mampu!

Indonesia Berprestasi!

Share it and feel it!

** Jika ada kisah prestatif dan inspiratif dari pemuda/pemudi/anak/bangsa Indonesia yang hendak dibagikan, silakan mengirimkan e-mail ke: prestasi.indonesia@gmail.com. Tim Indonesia Berprestasi akan menseleksi tulisan Anda untuk ditampilkan di blog ini. Kami menerima tulisan dalam dua kategori, yakni Profil Prestatif (kisah orang-orang yang menginspirasi dalam kehidupan sehari-hari) dan Berita Prestatif (dapat berupa berita prestasi suatu insitutusi/individu dalam sebuah perlombaan atau berita kegiatan yang dilakukan oleh bangsa Indonesia dalam memajukan masyarakat sekitarnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar